Admin pindah

Auto Backlink Gratis:9apk game

cara download di playstore bayar jadi gratis tanpa root

Welcom back to my blog  ^_^
Salam sahabat new bie . Setelah lama gk bikin blog, kali ini saya mau ngasih sobat yang baca ini cara download di playstore bayar jadi gratis . Yak langsung saja ikuti caranya
Langkah
1. Download aplikasi freestore  . Dwonload di sini .DOWNLOAD freestore

2.setelah itu kalian cari game/apk yg bebayar yang mau sobat download di play store
Saya ambil contoh download ppsspp gold
Cara download di playstore berbayar jadi gratis


3.kalau sudah kalian keluar dan masuk / buka aplikasi freestore . Begini tampilannya .

4.contoh saya download ppsspp gold,kita tulis di pencarian
Lalu klik download yang berwarna biru . Tunggu sampai download selesai.

5.setelah download buktikan dengan membuka playstore apakah udah terinstal atau belum

Dan ternyata udah terinstal

6.selesai
Begitulah cara download di playstore bayar jadi gratis
Sangat mudah bukan Tidak
  Cuplikan video cara download di playstore bayar jadi gratis


Semoga bermanfaat yak
#komen dan like sobat sngat bermanfaat bagi saya

Terimakasih telah mengunjungi blog saya
Salam new bie ^_^
Cari tahu apa yang belum kalian tau di blog sederhana kata new bie
GOOD LUCK

Tag:cara download di playstore bayar jadi gratis, download bayar jadi gratis, download game gratis, download aplikasi gratis, download di playstore



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " cara download di playstore bayar jadi gratis tanpa root"

Posting Komentar

Jika ingin bertanya atau link eror / rusak silahkan komentar . Berkomentar yang baik dan sopan.