Admin pindah

Auto Backlink Gratis:9apk game

Cara mudah root semua type hp

Di sini saya akan membagikan tutorial tentang  CARA MUDAH ROOT SEMUA TYPE HP ANDROID
Kali ini saya akan menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu kingroot.
Tanpa basa basi dan karna saya orangnya gak suka basa basi jadi langsung ajalah kita mulai tutorialnya
Cara mudah root semua type hp android
1.
Download kingroot di sini
Download juga apk tambahan check root di sini.
2.
Instal kingrootnya
3.
Buka aplikasi kingroot nya
Nb:harus nyambung wifi/paket data
4.dan ikuti gambar contoh berikut
-centang yang ada tulisan di sepakati kingroot lalu klik  coba ini

Tunggu sebentar untuk memeriksa type hp anda

Terus klik start root dan tunggu prosesnya sampai selesai. 
Setelah proses selesai 100%
Buka aplikasi root checker 
-terus akan muncul tulisan klik setuju


-lalu klik berifikasi root seperti yang saya lingkari



-jika  muncul seperti gambar di bawah ini ada tulisan warna hijau congratulation,  berarti perangkat anda atau hp anda udah berhasil di root

Dan selsai

Nb:jika terdapat kesalahan atau eror atau hal lain pada hp anda saya tidak bertanggung jawab,  karena sudah di tes hasilnya work. 

Terimakasih telah berkunjung di blog sederhana saya
Harap tinggalkan komentar

Tag:cara root., cara menggunakan  kingroot, cara root semua hp


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah root semua type hp"

Posting Komentar

Jika ingin bertanya atau link eror / rusak silahkan komentar . Berkomentar yang baik dan sopan.