Admin pindah

Auto Backlink Gratis:9apk game

Cara mudah pasang cwm semua type hp

Kali ini saya akan share cara mudah pasang cwm semua type hp android
Langsung saja ke tutorialnya

Pertama:
hp anda harus dalam keadan root,  jika belum root baca cara mudah root semua type hp android

Kedua:
Download aplikasi rash di sini
Kalian juga harus download di google dengan nama "recovery.img type hp anda" di sini saya cuma punya recovery.img andromax c3si . Untuk yang lain masih dalam proses update :-)
Lanjut

Ketiga:
Instal dan buka aplikasinya
Ke empat:
Ikuti contoh gambar di bawah ini

1.buka aplikasi rash jika ada tulisan ijinkan klik aja ijinkan seperti gambar di bawah lalu tekan BACKUP yang saya lingkari

2.klik ikon positiv atau plus yang saya lingkari untuk membackup supaya jaga2 kalau ada kesalahan
3.centang philz touch dan klik go


4.terus klik tulisan flash di pojok kanan atas yang saya lingkari

5.pilih tekan recovery from stroge seperti gambar di bawah

6.cari file recovery hp anda yang telah anda download

7.setelah ketemu klik file recoverynya

8.lalu tekan yes.  Tunggu proses sebentar terus tekan yes atau ok dan otomatis hp akan reboot masuk ke mode cwm
Jika tidak reboot ke cwm bisa kalian masuk sendiri dengan cara
Hp dalam kondisi mati tekan dan tahan tombol power + volume bawah atau negativ secara bersama sampai masuk cwm

Dan selesai hp anda sudah terpasang cwm 
Seperti  gambar di bawah

Nb:jika terdapat kesalahan atau eror atau hal lain pada hp anda saya tidak bertanggung jawab,  karena sudah di tes hasilnya work. 

Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana saya 
Harap tinggalkan komentar

TAG:pasang cwm semua hp, cara mudah pasang cwm


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah pasang cwm semua type hp"

Posting Komentar

Jika ingin bertanya atau link eror / rusak silahkan komentar . Berkomentar yang baik dan sopan.