Admin pindah

Auto Backlink Gratis:9apk game

Lte on off

Lte on off terbaru
Link download ada di bawah describsi
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
Describsi:
* Aplikasi ini kompatibel dengan-paling-Samsung dan HTC Telepon *
Kendalikan sambungan data dan penggunaan baterai! Pilih jenis koneksi data seluler Anda inginkan, dan menghemat baterai bila Anda tidak memerlukan koneksi data yang cepat.
Aplikasi ini dikembangkan untuk menjadi * sangat * mirip dengan aplikasi lain yang tersedia di Putar yang saya gunakan untuk waktu yang lama - namun bahwa aplikasi tertentu baru-baru ini menjadi 'diperbarui' dengan sangat mengganggu spyware berbahaya & 'rating' nag layar. Ini dirancang untuk melakukan fungsi yang sama persis sementara meninggalkan keluar risiko keamanan.
Beberapa Samsung Galaxy S3 pemilik telah melaporkan ketidakcocokan dan kesalahan - jika Anda adalah seorang pemilik S3, silakan mengirimkan laporan kecelakaan jika Anda mengalami kecelakaan.
Tolong beritahu saya jika Anda mengalami crash dan memaksa menutup - karena sifat dari aplikasi, ada masalah izin kecil dengan beberapa handset. Sayangnya saya tidak dapat menguji pada semua handset - Saya menghargai laporan bug Anda!

=============×××==========
--==)))LINK DOWNLOAD(((==--
=============×××==========

Terimakasih  telah mengunjungi blog sederhana saya
Harap Tinggalkan komentar
Tag:download aplikasi lte on off terbaru,



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lte on off"

Posting Komentar

Jika ingin bertanya atau link eror / rusak silahkan komentar . Berkomentar yang baik dan sopan.